Caleg PKS di Banjarmasin Ditusuk, Adakah Motif Politik?

advertise here


PKS Ngawen - Calon legislatif (caleg) dari Partai PKS menjadi korban penusukan, minggu (18/2/2024) sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban diketahui bernama Muhammad Syafei (54) warga Jalan Tunas Baru tRt. 66 Rw. 05 Kelurahan Teluk Dalam Banjarmasin Tengah langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin guna mendapatkan penangan medis akibat luka senjata tajam.

Saat dikonfirmasikan terkait kejadian penusukan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian tidak membantah.

Berdasarkan keterangan, berawal dari Muhammad Syafei berada di luar rumahnya. Saat itu dirinya membeli sembako disalah satu rumah warga yang tidak jauh dengan tempat kejadian.
Usai beli sembako, Syafei mau kembali ke rumahnya. Tiiba-tiba pelaku sudah berada di tempat kejadian dan langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Pelaku langsung menyerang dan menusukan ke korban sebanyak tiga kali hingga mengenai leher kiri, perut sebelah kiri dan tangan kanan hingga mengalami luka robek.
Usai melakukan penyerangan pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban dalam.kondisi tersungkur. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan ke rumah sakit.

“Untuk pelaku masih lidik,” jelas Kasat. (Yul/KPO-3) kaliamantanpost