DPC PKS Ngawen gelar Bazar dan sembako murah

advertise here

Sebagai wujud kepedulian sosial di masyarakat DPC PKS Ngawen gelar bazar murah dalam rangka memeriahkan ramadham 1436H. Bazar yang di selenggarakan di Balai desa Duwet, Ngawen Klaten ini di sediakan paket sembako murah dan juga barang-barang lain yang biasa di butuhkan masyarakat,termasuk juga barang bekas berkwalitas yang masih layak pakai yang merupakan  sumbangan dari para kader dan donatur.


Kegiatan semacam ini bukanlah kegiatan yang baru di kalangan kader PKS, setiap ramadhan secara rutin mereka menggelar kegiatan tersebut dengan lokasi yang berbeda-beda.


"kegiatan bazar semacam ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan DPC PKS Ngawen sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama di masyarakat" kata salah seorang kader yang juga panitia bazar ramadhan tersebut.


Bazar semacam ini sangat membantu dan di butuhkan masyarakat, khususnya mereka yang tergolong masyarakat ekonomi kelas bawah.
Tingginya harga barang-barang pokok selama ramadhan dan jelang idul fitri kian naik yang membuat masyarakat bawah makin merasa terhimpit dan sulit dal mencukipi kebutuhan sehari-hari.


Dengan hadirnya bazar ini setidknya bisa sedikit memberikan angin segar di tengah lapar dahaga selama puasa ramadhan.