Deklarasi koalisi Klaten AD1 Jaya Bersama membangun kejayaan Klaten

advertise here
PKS Ngawen - Perwakilan dari lima partai politik yang sebelumnya tergabung dalam koalisi merah putih pun hadir bersama di pendopo Monumen Juang 45 klaten. Begitu juga anggota dewan sekaligus Ketua dari Partai Keadilan Sejahtera dr. Yudi B Prabawa di dampingi oleh staf ahli dan beberapa anggota dewan yang lainnya menghadiri Deklarasi koalisi partai-partai menghadapi Pemilukada kota klaten mendatang.

Deklarasi yang berlangsung Senin (6/4) di mulai tepat setelah semua perwakilan dari masing masing fraksi hadir. Dalam Deklarasi tersebut di sepakati  bahwa masing-masing anggota koalisi akan menjunjung tinggi kebersamaan dan mengusung calon Bupati Klaten dengan jargon “Klaten AD1 Jaya bersama membangun kejayaan Klaten” untuk memajukan kota klaten menjadi lebih baik.
Dan tidak menutup kemungkinan koalisi ini masih membuka kesempatan partai lain yang ingin bergabung dalam koalisi Klaten AD1 jaya.
Sebagai tanda telah didengungkannya deklarasi Koalisi Klaten AD1 Jaya, setiap anggota koalisi secara simbolis diberikan kehormatan untuk memukul Gong secara bergatian yang di wakili oleh sekretaris dari masing-masing partai.
“Suara Gong ini tidak hanya sekedar simbol, suara yang timbul akibat titik tengah yang di pukul menimbulkan sebuah getaran yang berdengung dan semakin besar. Itulah koalisi ini yang nantinya tidak hanya berdengung di pendopo ini saja namun akan berdengung sampai seantero kota klaten dan semakin besar suaranya.” Ujar dr. Yudi dalam pidato singkatnya mewakili Partai Keadilan Sejahtera Klaten.
“Selain itu bila koalisi ini berhasil memenangkan pemilukada klaten, kelak tidak hanya satu monumen Adipura dan monumen wayang saja yang berdiri di persimpangan-persimpangan di kota klaten namun akan ada monumen adipura-adipura lain yang akan menghasi kota klaten”, tambahnya.
Sebagai penutup deklarasi di akhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ust. Maskuri Nanang dari Partai Keadilan Sejahtera yang juga salah satu kandidat dari PKS yang memenangkan suara terbanyak dalam pemira yang di gelar untuk memilih bakal calon dari DPD PKS Klaten.