Rakercab DPC Ngawen, ingin bawa kemenangan jakarta

advertise here

PKS Ngawen - Klaten — Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Ngawen, Klaten menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sebagai tindak lanjut Rakerwil DPW PKS Jawa Tengah dan Rakerda DPD PKS Klaten beberapa waktu lalu.
Rakercab DPC PKS Ngawen yang digelar pada Jumat (23/3/2018) ini juga membahas khusus terkait konsolidasi kader dan struktur DPC PKS Ngawen guna memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut dua Sudirman-Ida.
Ketua Bidang Advokasi TPPD PKS Klaten Ibnu Safa dalam arahannya menegaskan jika PKS Klaten ingin mengulang kemenangan politik di DKI Jakarta ke Jawa Tengah. “Kita harus rapatkan barisan, kalau kita ingin mengulang kemenangan DKI di Jawa Tengah,” ujar Safa.
sudah terlibat dalam puluhan pertarungan politik sejak berdiri. Pengalaman panjang ini, papar Safa, harus menjadi modal untuk memenangkan Pilgub Jawa Tengah. “Sudah seharusnya kita berfikir dan berjiwa besar untuk meraih kemenangan di pilgub kali ini,” papar dia.
Ia pun meminta agar para kader menyiapkan diri dan menjalankan program-program pemenangan untuk kemenangan Sudirman-Ida. “Karena kemenangan Pilgub 2018 akan merubah konstelasi politik 2019. Kemenangan Pilgub ini akan menjadi jembatan emas menuju kemenangan 2019,
sehingga memberikan kemaslahatan untuk umat,” ujar Safa.