Unik, DPC PKS Cawas hadirkan Takjil Masuk Kampung

advertise here

PKS Ngawen - CAWAS (12/6) - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten melakukan kegiatan bagi takjil masuk kampung. Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan, berbeda dengan tahun tahun yang lalu, yang biasanya bagi takjil dilakukan di jalan tahun ini ada sedikit modifikasi. Yaitu bagi takjil dilakukan di jalan masuk kampung. Kegiatan bagi takjil ini rencana dilaksanakan dua kali, tanggal 12 Juni dan 19 juni 2016 di tempat yang berbeda. Pada pelaksanaan bagi takjil masuk kampung ini dilaksanakan di Desa Bawak, dan yang kedua nanti direncanakan masuk di Desa Pakisan.
Bagi takjil masuk kampung merupakan realisasi dari Berkhidmat Untuk Masyarakat Cawas. M. Eka Nugraha selaku Ketua DPC PKS Cawas sangat berantusias terkait program program Berkhidmat terutama di bulan Ramadhan ini. "Ini sebagai bukti langkah nyata kami bahwa kami berada ditengah tengah masyarakat, berbaur, berinteraksi dan lain sebagainya. Dan semoga Ramadhan kali ini kegiatan yang kami buat bisa lebih mengena sesuai dengan yang kami harapkan. " Ungkapnya.
Bagi takjil ini dibiayai dari donatur, tidak lain dan tidak bukan yaitu dari kantong kader serta masyarakat yang ikut berpartisipasi. (IA)