PKS Klaten siap.. berkhidmat untuk rakyat

advertise here
PKS Ngawen - Klaten, Minggu - Senin (7-8/2) menjadi momen pienting bagi Dewan Penngurus Daerah (DPD) PKS Klaten. Bahwasannya hari tersebut adalah hari diselenggarakannya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang bertempat di gedung Dharma Wanita Klaten, dihadiri oleh seluruh pengurus DPD beserta 26 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Klaten. Rakerda dan Rakorda bertujuan untuk menentukan arah kerja Partai Keadilan Sejahtera ini juga sekaligus menjadi sarana konsolidasi struktur bersama seluruh DPC PKS se-Klaten.

Senada dengan tema yang diusung PKS pada Rakerda dan Rakorda yaitu berkhidmat untuk rakyat Klaten dalam sambutannya Marjuki, S.IP, selaku ketua DPD PKS Klaten menyampaikan Program kerja PKS harus program kerja yang nyata, dan dirasakan masyarakat Klaten.

“Program kerja yang dibuat harus program kerja yang nyata, dapat dirasakan masyarakat Klaten sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat,” katanya

Di kesempatan yang sama DPD PKS melangsungkan ikrar kepengurusan-dipimpin langsung oleh Agung Suryantoro, SE selaku Ketua Dewan Dakwah (KDD) Dapil 5 Soloraya. “Kepengurusan DPD PKS Klaten akan mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Klaten,” kata dia.

Dilanjutkan pembacaan ikrar kepengurusan periode 2016-2019. Dan pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD dan DPC PKS se-Klaten, serta sosialisasi program kerja pengurus DPD PKS se-Klaten. gg