14 Balon Bupati dan Wakil Bupati Merapat Ke Koalisi AD1 Jaya

advertise here
PKS Ngawen - Koalisi AD1 Jaya menjadi alternatif para balon bupati Klaten yang galau menunggu rekomendasi dari PDI Perjuangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten Desember 2015 mendatang.
Koalisi partai Partai Golkar, Gerindra,PKS, PAN dan PPP ini setelah di deklarasikan telah didatangi oleh sejumlah balon dan bebrapa diantaranya juga masuk di bursa penjaringan calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan.
“ Memang dari masing masing partai pengusung koalisi sudah banyak didatangi balon dan beberapa diantaranya juga sudah mendaftar di PDIP Klaten “kata Sriwidodo Ketua Tim Pilkada dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Klaten ketika ditemui di sela sela rapat koordinasi koalisi Ad1 Jaya Sabtu 9/5.
Dia menjelaskan sejauh ini koalisi telah didatangi sebanyak 14 balon yang berminat mengikuti penjaringan calon bupati dan wakil bupati Klaten yang akan diusung gabungan partai. Mengingat waktu pelaksanaan pilkada sudah semakin dekat Koalisi Ad1 Jaya mulai memanggil balon yang telah berkomunikasi dengan kami untuk . Pemanggilan balon bupati dan wakil bupati ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh maa kesiapan, komitmen serta kemampuan untut menjabarkan visi misi dari terbentuknya ikhtiar politik yang dilakukan oleh lima partai di Klaten ini.
“ Mulai hari ini kita sudah menghadirkan balon di hadapan perwakilan partai koalisi untuk melakukan pembicaraan pembicaraan di internal koalisi sebagai bagian dari prosen penjaringan “ Jelas Sri Widada.
Salah satu balon yang hadir dalam rapat koordinasi koalisi Ad1 Jaya M.Anshori mengatakan kehadirannya dalam forum ini karena mendapatkan undangan dari koalisi. Kepada wartawan dia menceritakan beebrapa hal yang sempat ditanyakan dari tim koalisi Ad1 Jaya diantaranya menyangkut visi misi pencalonan,kesiapan pemenangan dan juga sempat menyinggung soal pendanaan.