PKS Klaten mabit bareng bersama kader

advertise here
Mabit di selenggarakan di masjid Nurul Istiqlal Wonosari, Klaten ini di hadiri oleh kader terbina dari seluruh penjuru kota klaten. Walau kondisi hujan mengguyur kotan klaten sejak sore tak menyurutkan samangat para pejuang tauhid ino untuk menghadiri Taklim dan Mabit bersama.
Dihadiri oleh kurang lebih 150 kader terbina dari masing-masing daerah pemilihan menyatu dalam kehangatan lantunan Al Quran yang di kumandangan oleh Ustad Nur Rohmad sebagai pembuka mabit, Sabtu (25/4/2015).
Rangkaian mabit yang berakhir hingga Ahad pagi sesuai subuh ini di mulai dengan pembagian jatah juz Al Quran yang menjadi kewajiban peserta untuk menyelesaikan tilawah satu juz pada malam mabit. Dilanjutkan dengan pembukaan dan tasmik qur'an.
Acara berikutnya pembukaan yang di sampaikan oleh Ustad Sri Widodo selaku panitia panitia mabit.
"Mabit ini adalah sebagai salah satu taklim guna meningkatkan iman dan ketaqwaan kita dalam membentengi diri dari bahaya syiah dan isis," katanya.
Ustad Muinnudin dalam tausiyahnya beliau menyapaikan tentang bahaya syiah dan isis di indonesia yang harus di waspadai oleh umat islam.
Dilanjutakan dengan acara penutup. Dan setiap peserta mabit melanjutkan agenda pribadi tilawah dam istirahat di lanjutkan qiyamulail dan sholat subuh berjamaah.